Plt Bupati Tekankan Tupoksi Seluruh SKPD

Plt Bupati Tekankan Tupoksi Seluruh SKPD

05 Januari 20170

Mengawali tahun 2017 maka Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Adrian Lahay memberikan pembekalan dan penekanan tentang pelaksanaan program pembangunan dan pelayanan kemasyarakat bagi seluruh pimpinan SKPD. Pertemuan yang dilaksanakan diruang Vicom Kantor Bupati Boalemo tersebut antara lain lebih memaksimalkan kinerja bagi seluruh pimpinan SKPD terutama dalam memaksimalkan kinerja bagi organisasi perangkat daerah ya ng baru terbentuk, (4/1).

Dalam rapat perdana di awal tahun 2017 tersebut, Plt Bupati Boalemo Adrian Lahay yang didampingi Sekda Boalemo Sujarno Abdul Hamid menyampaikan beberapa hal penting bagi seluruh pimpinan SKPD. Antara lain diminta kepada pimpinan SKPD segera melakukan konsolidasi organisasi diantaranya mempertajam tugas dan fungsi  serta uraian tugas sesuai dengan bidang dan seksi masing-masing SKPD. Kemudian melakukan konsolidasi administrasi dikantor masing-masing utamanya menyangkut tata naskah dinas sampai dengan alur surat serta konsolidasi ketiga adalah serah terima jabatan. Semua ini kata Plt Adrian Lahay segera dilaksanakan dan ditindak lanjuti oleh masing-masing pimpinan SKPD. “Saya meminta kepada seluruh pimpinan SKPD untuk lebih memperhatikan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsinya. Segera melakukan konsolidasi agar pengelolaan administrasi tidak saling tumpang tindih satu sama lain.” Ungkap Plt Bupati Boalemo Adrian Lahay.          

Disamping persoalan tersebut, Plt Bupati Boalem Adrian Lahay juga meminta peran seluruh pimpinan SKPD agar focus dalam melaksanakan program kerjanya dilapangan. Dimana mulai pecan depan kata Plt Bupati Adrian Lahay seluruh pimpinan SKPD harus terjun langsung ke lapangan. Pimpinan SKPD ini diharapkan melakukan pengecekan program sejauh mana aplikasinya serta kendala apa yang dihadapi masyarakat. “Saya minta mulai pecan depan seluruh pimpinan SKPD melakukan pengecekan program ke sleuruh kecamatan. contoh misalnya terkait pertanian, datangi kelompok tani di Paguyaman sampai Wonosari apa kebutuhan mereka begitu juga dengan program lain dimasing-masing SKPD.” Tutur Plt Bupati Adrian Lahay. (Nugie Humas)

 

Pemkab Boalemo

Humas Kabupaten Boalemo - Gorontalo

0 Comments on "Plt Bupati Tekankan Tupoksi Seluruh SKPD"

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published. Required fields are marked *